Jumat, 07 Juli 2023

LIGHT UP THE DREAM (Listrik Untuk Nyalakan Mimpi). Jum'at Berbagi Berkah, ULP PLN Bantaeng - UP3 Bulukumba

Tags


BN Online Bantaeng,-- PT PLN Persero UP3 Bulukumba bersama dengan ULP PLN Bantaeng dengan program LIGHT UP THE DREAM (Listrik Untuk Nyalakan Mimpi).Dimomen Jum'at Berkah Keceriaan.


Kegiatan ini dalam Jum'at Berkah PT.PLN UP3 Bulukumba bersama dengan ULP PLN Bantaeng,Masih dalam rangkaian suasana Dzulhijjah berbagi berkah dan semangat keikhlasan pasca momen Idul Adha 1444 H.


Menurut Manager ULP PLN Bantaeng Bustamin mengatakan,DiJumat berkah ini kembali kami  mewujudkan mimpi warga masyarakat bantaeng yang belum mampu, agar mendapatkan listrik secara gratis melalui program bantuan kepedulian yakni LIGHT UP THE DREAM (Listrik Untuk Nyalakan Mimpi)".Ucap Bustamin, Jum'at,7 Juli 2023.


"Bukan hanya pembagian Listrik secara gratis tetapi kami dari ULP PLN Bantaeng berikan pula Paket Al-Qur'an dari Yayasan Baitu Maal PLN ke Masjid Kampung Kaili, Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng".tambah Manager ULP PLN Bantaeng Bustamin.


"Jadi ini penyambungan listrik tanpa biaya ( gratis ) ini dilakukan berkat empati karyawan PLN UP3 Bulukumba,untuk berbagi kepada sesama,kebahagian terpancar dari raut wajah pelanggan Ibu Nur di Jalan Pemuda Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng  sebagai penerima manfaat program Light Up The Dream,dengan tarif R1T daya 450 VA dan merasa bersyukur atas kepedulian PLN,sehingga rumahnya kini telah memiliki listrik sendiri dan penerangan sepenuhnya".terang Bustamin.


Hal ini juga,sambungnya,ini  merupakan wujud nyata dari komitmen dan kekompakan insan PLN dalam mewujudkan energi berkeadilan sekaligus mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan "rasio elektrifikasi (RE)",agar seluruh masyarakat dapat mengakses listrik, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan listrik untuk kegiatan-kegiatan produktif yang kemudian diharapkan dapat mendorong roda perekonomian". pungkasnya.


Editor Edhy Bidik Nasional