Jumat, 01 September 2023

Tak Kunjung Di Perbaiki Jalan PantanNangka,Musim Hujan bak Kumbangan Kerbau.

Tags

Tak Kunjung Di Perbaiki Jalan PantanNangka,Musim Hujan bak Kumbangan Kerbau.
BN Online ; Aceh Tengah-Tak kunjung di perbaiki oleh Pemda Aceh Tengah jalan pantan nangka Mungkur seperti Kumbangan Kerbau di saat musim hujan, tidak hanya itu Dump truck muatan pasir terperosok di jalan pantannangka tersebut,

Kejadian tadi malam sekira pukul 23.55.Win Dump truk nyaris terbalik karena bahu jalan amblas,di sebabkan gorong-gorong termakan usia tidak adanya penanganan perehapan sekitar 25 tahun terakhir ini.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun arus lalulintas sempat tersendat. Arus lalulintas kembali normal setelah muatan pasir di turunkan di titik amblas tersebut.

Dumtruck bermuatan pasir melaju dari arah Takengon kepantannangka untuk memenuhi matrial guna pembangunan desa Sesampainya di lokasi tiba-tiba badan jalan amblas, sehingga dump truck miring nyaris terbalik,di sampaikan ke media ini 01/09/2023.

salah satu warga pantannangka,
 meminta  agar bahu jalan yang amblas segera diperbaiki,juga perehapan jalan pantan nangka- Mungkur di perkirakan Volume lebih kurang 5 Km.karena khawatir memicu terjadinya kecelakaan yang dapat merugikan masyarakat penguna jalan tersebut,di samping itu jalan pantannangka- Mungkur adalah jalan utama ke tiga desa,desa pantan nangka,desa Mungkur dan desa gewat kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah.

Tim.
Editor : Riga Irawan Toni