Minggu, 01 Oktober 2023

UPT SPF SD Negeri Kapota Yudha Makassar tampil sebagai juara 3 Lomba LKBB


BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Negeri Kapota Yudha Makassar tampil sebagai juara 3 dalam Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Delpas tahun 2023 tingkat penggalang  Sulawesi Selatan yang digelar oleh pengurus dan pembina Pramuka UPT SPF SMP Negeri 18 Makassar pada 16 September 2023 lalu.


Dalam kegiatan yang digelar selama 4 hari ini, 


terdapat lebih dari 40 tim peserta yang berasal dari setiap sekolah setingkat SD, SMP, hingga SLTA sederajat di Sulawesi Selatan yang turut ambil bagian untuk memamerkan berbagai kreatifitas mereka dalam ajang Lomba Keterampilan Baris Berbaris.


Kepala Sekolah SDN Kapota Yudha Nurnaningsih SPd mengaku sangat bersukur anak didiknya yang tergabung dalam anggota pramuka mampu meraih prestasi yang mengharumkan nama sekolah.



"Kami sangat bersyukur dengan pencapaian ini, semoga dari kegiatan ini untuk kedepan kegiatan pramuka disekolah kami dapat lebih berkembang," ucap Nurmaningsih.


Lebih lanjut Nurmaningsih pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya para pembina pramuka yang tiada henti memberikan bimbingan dan pelatihan serta motivasi kuat kepada para anggota pramuka yang terdapat di SDN Kapota Yudha Makassar. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak sekolah  UPT SPF SMP Negeri 18 Makassar khususnya para pembina pramuka yang bertindak sebagai panitia pelaksana yang telah berjasa dalam mensukseskan acara tersebut.(Yahya)


Editor : Dg Late 


News Of This Week