Kamis, 05 Oktober 2023

Hari Ketiga Peduli Literasi, Polres Aceh Tengah Kembali Bagikan Buku Kesekolah Man 1 Takengon

Tags

Hari Ketiga Peduli Literasi, Polres Aceh Tengah Kembali Bagikan Buku Kesekolah Man 1 Takengon
BN Online ; Takengon - Peduli Literasi Polres Aceh Tengah kembali mendistribusikan buku-buku kesekolah sekolah di Kabupaten setempat, seperti yang dilakukan hari ini di MAN Negeri 1 Takengon, Rabu (4/10/23).

Kapolres Pekalongan AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kabag SDM Kompol Kompol Sofyan Yoesa, mengatakan pendistribusian buku-buku dilaksanakan bersama jajarannya di sekolah-sekolah. 

“Ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca di kalangan pelajar" ujarnya.

Tidak hanya itu saja, menurut Kompol Sofyan, pembagian buku-buku ini dapat memberikan manfaat positif bagi perkembangan intelektual pelajar dan minat baca.

Kata Kompol Sofyan, bahwa Polri melalui program “peduli literasi dan distribusi buku sampai pelosok nusantara” ini mengajak Masyarakat untuk saling mendukung dalam membentuk karakter generasi muda.

“Tentunya ini bertujuan untuk mendorong anak-anak untuk lebih rajin dalam membaca serta peduli terhadap pendidikan anak-anak,” ungkap Kompol Sofyan.

Kegiatan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara Dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi Oleh Polres Aceh Tengah untuk menambah wawasan warga masyarakat dengan gemar membaca. 

Dikesempatan itu dewan guru dan siswa/i yang menerima buku tersebut, merasa sangat senang dan mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan buku yang diberikan Polres Aceh Tengah

Aharuddin,.
Editor : Riga Irawan Toni