Rabu, 13 Desember 2023

Kelurahan Panaikang Salurkan Bantuan Beras ke 674 Penerima Manfaat

Tags



BN Online, Makassar  13 Desember 2023 --- Dalam rangka membantu meringankan beban warga di tengah situasi ekonomi yang serba sulit, Kelurahan Panaikang melaksanakan penyaluran dan pendistribusian Beras Bantuan Pangan Nasional periode Desember 2023. Kegiatan ini melibatkan 674 penerima yang tersebar di 7 RW yang ada di kelurahan tersebut.



Penyaluran bantuan ini dilaksanakan selama 3 hari kerja secara bergulir untuk memastikan semua penerima mendapatkan haknya. Koordinator penyaluran, Salahudin, menyampaikan bahwa upaya terus dilakukan secepat mungkin untuk menghindari kerusakan beras dan memastikan distribusi berjalan lancar.


"Penting bagi kami untuk memastikan bantuan ini tiba dengan cepat dan dalam kondisi baik. Kami bahkan siap melayani warga hingga malam di luar jam kerja karena menyadari sebagian penerima bekerja dan hanya dapat mengambil pada malam hari," ujar Salahudin.


Upaya maksimal dilakukan agar bantuan pangan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Panaikang, dan melibatkan kerjasama antara pemerintah setempat dan masyarakat dalam menjaga kesejahteraan bersama. (Yahya)


Editor: Dellate