Kamis, 07 Desember 2023

Kunjungan Pihak Banwaslu Kabupaten Bener Meriah Untuk Menindak lanjuti Kerja Sama Yang Tertuang dalam MoU Pada 19 Januari 2021 Antara Banwaslu Dan UGP.

Tags

Kunjungan Pihak Banwaslu Kabupaten Bener Meriah Untuk Menindak lanjuti Kerja Sama Yang Tertuang dalam MoU Pada 19 Januari 2021 Antara Banwaslu Dan UGP.
BN Online / Takengon - Dalam kunjungan silaturahmi banwaslu Kabupaten Bener Meriah, Akmal S.Sos, Hermansyah Putra.SE.M.Si dan anggota banwaslu kabupaten Bener Meriah di ruangan Rektor Kamis 7 Desember 2023 sekitar Pukul 12:16 Wib .di jalan reje Ali desa Simpang Kelaping Kab. Aceh Tengah. 

",adapun tujuan pihak banwaslu  kabupaten bener meriah mengunjungi Universitas Gajah Putih ,"kepada media ini menyampaikan  adalah implementasi dari kerja sama yang sudah di tanda tangani MoU nya dengan Nomor pihak pertama : 18 / K.AC-12/HM 02.04/I/2021Nomor pihak Kedua : 53/UGP/00/027/I/2021 yang lalu jelasnya Hermansyah Putra.SE.M. silaturahni ma diskusi inten  dengan Rektor Eliyin,S.Hut,.MP universitas Gajah Putih tentang beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu menjelang pemilu 2024 ini, jelas.....

Kerja sama yang akan dilaksanakan nantinya sudah tertuang dalam MoU yang sudah disepakati," oleh kedua belah pihak melalui program penelitian, pendidikan, dan hubungan kemasyarakat," dan kami pihak Banwaslu Kabupaten Bener Meriah berharap agar antara banwaslu kabupaten bener dan UGP dapat terealisasi kembali,  harapnya Hermansyah Putra.SE.M.Si.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan  program magang atau PKL..... mahasiswa di kantor bawaslu BM yang momennya saat ini sangat tepat bagi mahasiswa nanti, karena bisa mengikuti semua tahapan pemilu.untuk mahasiswa .
untuk tahun ini bawaslu bener meriah dapat menampung  4 sampai 5 Orang mahasiswa, untuk dapat melakukan kegiatan tersebut,"yang akab di tempatkan  sesuai Devisi-devisi yang ada pada banwaslu kabupaten bener meriah seperti Devisi ESDM yang di pimpin oleh ketua banwaslu ,penangan perkara yang dipimpin oleh pak Yusrin, dan saya sendiri Devisi Hukum.secepatnya juga dapat kita realisasikan dengan pihak UGP jelasnya Hermansyah.

Eliyin,S.Hut,.MP sewaktu di konfirmasi yang baru selesai Melaksakan Pelantikan Dekan Fakultas  Tehnik, Bapak MUHAMMAD YUSTIAR,S.Si,M.Kom Sebagai yang terpoloh sebagai DEKAN FAKULTAS TEKNIK Periode 2023-2027. kepada media ini menjelaskan bahwa kerja sama antara banwaslu kabupaten bener meriah itu sudah kita programkan pada tahun 2021 yang lalu untuk sesegera mungkin akan kita laksanakan dan melahirkan sebuah kesepakan yang tertuang dalam sebuah MoU.jelas Eliyin

Editor : Riga Irawan Toni