Selasa, 06 Februari 2024

UPT.SPF SD Inpres Galangan Kapal III Kota Makassar Menggelar Kegiatan Nobar Film "Pulang Tak Harus Rumah"


BN Online | Makassar, 6 Februari 2024 – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara siswa dan guru, UPT.SPF SD Inpres Galangan Kapal III Kota Makassar mengadakan kegiatan nonton bareng film "Pulang Tak Harus Rumah". Kegiatan ini dihadiri oleh 70 siswa dan guru, serta dipimpin oleh Kepala Sekolah, Hasnawati S.Pd.


Kegiatan nonton bareng tersebut berlangsung pada tanggal 6 Februari 2024 pukul 09.20 hingga 11.30 WITA, di Cinepolis Pipo. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara siswa dan guru, serta memberikan suasana refreshing bagi peserta dalam suasana yang santai.


Kepala Sekolah UPT.SPF SD Inpres Galangan Kapal III, Hasnawati S.Pd., berharap kegiatan nonton bareng ini memberikan semangat kebersamaan bagi seluruh peserta.


"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momen berharga bagi siswa dan guru dalam mempererat hubungan serta sebagai hiburan yang menyenangkan bagi semua peserta," ucap Hasnawati.


Lebih lanjut Hasnawati pun berharap kegiatan nonton bareng film "Pulang Tak Harus Rumah" ini dapat menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan kebersamaan dan keakraban di lingkungan sekolah sekaligus memberikan inspirasi dan nilai-nilai moral yang posiitif terhadap para peserta didik dalam kehidupan sehari-hari. (Andi Achy)


Editor: Dellate