Kamis, 28 Maret 2024

UPT SPF SD Inpres Mariso II Lakukan Penandatanganan MoU Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak


BN Online, Makassar – UPT SPF SD Inpres Mariso II telah sukses melaksanakan kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam upaya pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. 


Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Eli Elliyani, S.Pd., M.Si, yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah sekaligus Penanggung Jawab kegiatan.


Kegiatan berlangsung di UPT SDN Kompleks Sambung Jawa pada tanggal 28 Maret 2024, dimulai pukul 11:00 dan berlangsung hingga selesai. MoU ini menjadi langkah konkret dalam meningkatkan kesadaran dan perlindungan terhadap perempuan dan anak-anak di lingkungan sekolah.


Kepala Sekolah, Eli Elliyani, S.Pd., M.Si, menyatakan, MoU ini merupakan wujud kepedulian pihak sekolah terhadap peran penting perempuan dalam kaitannya terhadap perlindungan anak.


"Penandatanganan MoU ini merupakan komitmen kami dalam memberdayakan perempuan dan melindungi anak-anak demi menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan inklusif."


Kami berharap kerjasama yang terjalin melalui MoU ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh warga sekolah dan masyarakat sekitarnya. (Andi Achy)


Editor: Dellate