Sabtu, 11 Mei 2024

Waka Polres Bantaeng Serahkan Bantuan Sembako Kepada Bakri Korban Kebakaran Beberapa Hari Yang Lalu

Tags


BN Online Bantaeng,- Salah satu wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat. Polres Bantaeng memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran yang terjadi di Borong Ganjeng, desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng. Jum'at (10/5).


Bertajuk Assiama Presisi Polres Bantaeng, Waka Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas, S.Sos beserta Kabag SDM AKP Abdul Rahim. R, S.Sos, M.H dan kasat binmas polres Bantaeng Iptu Adi Wijaya, S.Pd, Kapolsek  Ulu Ere Iptu Hasrul, SH menyambangi rumah Bakri (46).


Musibah kebakaran yang menimpa Bakri, terjadi pada beberapa hari yang lalu.


Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, SH, S.IK, M.M melalui Waka Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas, S.Sos menyampaikan rasa duka cita dan prihatin dengan musibah yang terjadi di desa Bonto Tiro.


"Kami turut prihatin dengan musibah yang menimpa saudara Bakri," kata Kompol Aswar Anas saat mengunjungi lokasi kebakaran.


Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Waka Polres Bantaeng dan di terima oleh Bakri.


Bantuan yang diberikan pada korban kebakaran antara lain, beras, telur, mie instan dan lain sebagainya.


Kehadiran Waka Polres, selain memberikan bantuan sosial, namun memberikan semangat, motivasi untuk menguatkan terhadap korban yang mengalami musibah.


"Tidak banyak yang kami berikan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah," ujar Kompol Aswar.


Ia berpesan kepada Bakri dan keluarga untuk sabar dan tawakkal.


"Tentunya Allah Maha Besar dengan segala kehendaknya, Semoga keluarga Bakri diberikan kekuatan dan ketegaran dalam menghadapi cobaan," pungkasnya.


Kehadiran kepolisian sendiri di sambut suka cita dari korban kebakaran, seperti yang di katakan oleh Bakri yang mana sangat berterima kasih akan bantuan yang di berikan. 


Dirinya sangat bersyukur atas rasa kepedulian bapak kapolres dengan kegiatan Assiama Presisi yang datang secara langsung menyerahkan bantuan ini.


"Terima kasih kepada Polres Bantaeng beserta jajarannya, bantuan ini sangat bermanfaat sekali," ucap Bakri.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional