Minggu, 06 November 2016

ABD.KADIR KEPALA SDN GUNUNG SARI II SERTA GURUNYA FINALIS LOMBA INOVASI PEMBELAJARAN TINGKAT NASIONAL 2016

Tags

BN Online. Makassar - Abd. Kadir Kepala SDN Gunungsari II Kecamatan Rappocini Kota Makassar dan Salah satu gurunya Nuraliah menjadi finalis dalam lomba inovasi pembelajaran tingkat  Nasional tahun 2016. Keduanya telah berhasil lolos tahap pertama dengan melewati sebanyak 1505 peserta keduanya diundang ke Jakarta untuk mengikuti proses tahap kedua.

Diketahui dari hasil tahap pertama hanya menyisihkan 240 peserta. Kemudian tahap kedua, keduanya pun juga lolos bersama 34 peserta lainya dan akan melaju sebagai finalis sebagai peserta di Kementrian Pendidikan Nasional pada tanggal 7-11 november 2016 ini.

Ketika ditemui di warkop terminal toddopuli pada Media BN, Minggu (5/12/2016) Abl.Kadir mengatakan terhitung sudah 24 kali  ikut lomba inovasi pembelajaran  dan ini yang ke 25, dengan menyabet 4 penghargaan yakni: Guru betprestasi tingkat nasional tahun 2008, Juara 2 Karya non fiksi di Bali, Juara 3 penulisan inovasi media pembelajaran di Bogor tahun 2012 dan Juara 4 juga inovasi media pembelajaran tahun 2014.

"Pencapaian yang selama ini di raih merupakan suatu anuggrah dan sepantasnya kita syukuri, kemudian yang membaggakan lagi salah satu guru di kelas enam juga ikut sebagai finalis. Tentunya sangat berharap menjadi pemenang usai peresentasi di Kementrian Pendidikan," Jelasnya ( Dein)


1 comments so far

Alhamdulillah. Bisa jadi contoh bagi kepala sekolah dan guru lain, terutama yang masih muda. Salut. Semoga sukses selalu, Om. Semoga juara 1. Aamiiiin