Rabu, 15 Juli 2020

PPDB Online 2020 SDN Kakatua Makassar di Hari Pertama Sudah Terima Kuota Sebanyak 40 Siswa Melalui Jalur Zonasi

Tags

Dra. Hj. Rafida, M. Pd

BN Online, Makassar--Penerimaan peserta didik baru (PPDB) Online tahun ajaran 2020/2021 di SD Negeri Kakatua terletak di Jl. Gagak No 24 Kecamatan. Mariso kota Makassar Sulawesi Selatan, sedang berlangsung pada hari Selasa (14/7-2020).

Seluruh Tahapan PPDB daring untuk tahun ini telah berlangsung  jalur zonasi. Tentu ditengah pandemi Covid-19 semua tahapan tersebut dilakukan secara daring.

Saat dikonfirmasi melalui Whats App nya, Rabu (15/7-2020), Dra. Hj. Rafida, M. Pd selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa PPDB online  sedang berlangsung dan diikuti proses pendaftaran sesuai prosedur dan persyaratan yang sudah ada dengan menggunakan PPDB online tahun ajaran 2020/2021.


Sementara itu. Hari pertama Siswa yang diterima melalui jalur zonasi untuk saat ini sudah menerima kuota sebanyak 40 orang siswa, itu terdiri atas dua rombongan belajar (rombel) pada kelas, dan masih menunggu penambahan selanjutnya. "Tahun ini satu kelas ada 28 orang," ungkapnya.

Saya berharap "seluruh siswa didik baru SDN Kakatua Makassar dapat mengenal lebih jauh tentang kondisi sekolah baik tata tertib sekolah, sarana sekolah yang ada. Walaupun dilaksanakan tanpa tatap muka karena kondisi pandemi Covid-19," tutup Hj. Rafida.


Editor : | BN Online | Dny