Sabtu, 11 Juli 2020

Susuri Gang-Gang Sempit Brimob Batalyon A Pelopor Bagikan Nasi Kotak dan Masker

Tags


BN Online, Makassar--Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali mengelar aksi sosial dengan melibatkan Tim Patroli Aman Nusa, Sabtu  (11/07/2020). Kali ini, giliran masyarakat di Jalan Nuri dan Cendrawasih menjadi sasaran utama pembagian Makanan dan Masker secara gratis.

Melalui program Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Tim Patroli yang dipimpin Danki 3 Batalyon A Pelopor menyusuri gang gang sempit hanya untuk membagikan paket makan siang dan masker kepada warga yang ada di Jalan Cendrawasih dan Jalan Nuri Kota Makassar.

" Tak hanya membagikan Paket Nasi Kotak patroli Brimob kali ini  juga memberikan masker secara gratis kepada warga untuk memutus penyebaran covid-19. " Ujar Suhardi.

Saat ditemui Danyon A Pelopor AKBP Darminto mengatakan mengatakan " Selain untuk menjaga kondusifitas kami juga memberikan bantuan makanan siap saji kepada yang betul - betul membutuhkan ini merupakan wujud solidaritas sekaligus wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dengan  menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan masyarakat sekitar ." Ucap Darminto.

AKBP Darminto menambahkan demi mewujudkan Program Bhakti Brimob pemberian Bantuan makanan siap saji berupa nasi kotak dan masker secara gratis ini semata - mata untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak langsung penyebaran Covid-19.

" demi mewujudkan program bhakti brimob pemberian bantuan makanan dan masker ini murni semata - mata membantu masyarakat yang betul - betul membutuhkan " Pungkas Darminto.

Makanan Siap saji ini merupakan Masakan yang dimasak oleh personel Batalyon A Pelopor sendiri dengan menggunakan Dapur Lapangan yang berada di Posko yang didirikan oleh Satuan Brimob Polda Sulsel yang berlokasi di Mako Batalyon A Pelopor.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengungkapkan bahwa pendirian dapur lapangan dilanjut pembagian nasi kotak dan masker gratis ini sesuai arahan Pimpinan, sebagai wujud Bhakti Brimob dan kepedulian terhadap sesama, terutama masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Makassar.

seluruh kegiatan proses masak memasak dan pendistribusian dilakukan oleh para personel dengan memenuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam seluruh proses memasak hingga proses pendistribusiannya sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan. Kegiatan ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sehingga terwujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat " pungkas Muhammad Anis.(Mk)


Editor : | BN Online | Dny