Jumat, 06 November 2020

Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Rutan Bantaeng Koordinasi dengan Dinkes Kab. Bantaeng

Tags


BN.Online Bantaeng, - Dalam rangka meningkatkan Standar Pelayanan Berbasis HAM di bidang kesehatan kepada warga binaan, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng untuk melakukan koordinasi terkait pembangunan kerjasama di bidang kesehatan yang disambut baik oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng, dr. Andi Ihsan.

bertempat di dalam ruang kerja milik dr. Ihsan, Ince menjelaskan berbagai hal urgen di bidang kesehatan yang terdapat di dalam Rutan Bantaeng. Jumat 06 November 2020 

“Terima kasih atas kunjungannya, kedepannya kami akan memberikan yang terbaik untuk membantu Rutan Bantaeng, utamanya di bidang kesehatan.”. Terang dr. Ihsan yang juga sangat mendukung adanya usaha dan koordinasi dari Rutan Bantaeng. 

Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince, mengungkapkan bahwa selain melakukan silaturahmi untuk membangun sinergitas yang baik, koordinasi tersebut juga merupakan suatu upaya demi memberi pelayanan yang maksimal kepada warga binaan kedepannya.

“Koordinasi ini kami jadikan sebagai bentuk upaya yang dilakukan untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warga binaan di dalam Rutan Kelas II B Bantaeng. Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng, dr. Ihsan yang tengah menyempatkan waktunya untuk kami dan koordinasi yang kami rencanakan” Tutur Ince. 

Koordinasi tersebut adalah bentuk kerja sama demi meningkatkan pelayanan kesehatan pada Rutan Bantaeng yang bertekad mewujudkan pelayanan KENCANG (Kesehatan Cepat Tanggap) yang menjadi inovasi Rutan Bantaeng.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy