Minggu, 20 November 2022

Kasat Binmas Polres Bantaeng Mewakili Kapolres Bantaeng Melayat ke Rumah Duka Almarhum Ustadz Hasan Basri S.Pi

Tags


BN Online Bantaeng,--- Kasat Binmas Polres Bantaeng Iptu Andi Adi Wijaya S.Pd  melayat kerumah duka diKampung Sarrea Desa. Pa'bumbungang Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng,Iptu Andi Adi Wijaya mewakili Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara.


Andi Adi Wijaya selaku Kasat Binmas Polres Bantaeng melayat kerumah duka Almarhum Ustadz Hasan Basri S.Pi, beliau adalah salah satu Mitra Dai Kantibmas, Almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas diKampung Ponre Kabupaten Bulukumba.


Dan hari ini Minggu 20 November 2022  akan di makamkan setelah Ba'da Ashar yang di hadiri Kasat Binmas Polres Bantaeng Iptu Andi Adi Wijaya S. Pd, Ketua Dai Kamtibmas Polres Bantaeng Ustadz Rabasang, S. Ag, para Mitra Dai Kamtibmas Polres Bantaeng serta Pelayat / Keluarga Almarhum Ustadz Hasan Basri. S. Pdi yang turut hadir melayat dan turut berduka cita. 


Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Bantaeng Iptu Andi Adi Wijaya S.Pdi mewakili Kapolres Bantaeng," Turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum Ustadz Hasan Basri S.Pi dalam kecelakaan lalu lintas di Bulukumba.Beliau adalah sahabat kita yang mengsiarkan agama Islam dalam dakwahnya dan semoga Almarhum Khusnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan di berikan keikhlasan dan ketabahan, serta di berikan tempat yang layak disisi Allah. SWT".Ucap Kasat Binmas Polres Bantaeng.


"Kami atas nama keluarga Almarhum Ahmad Karim  45) perwakilan warga Desa. Pa'bumbungang, sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Kasat Binmas Polres Bantaeng yang mewakili Bapak Kapolres Bantaeng, melayat dan turut berduka cita, atas meninggalnya keluarga kami Ustadz Hasan Basri. S. Pdi.


Editor Edhy Bidik Nasional