Kamis, 01 Desember 2022

William Tidak Diragukan, Sangat Humoris dan Loyal Terhadap Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Saat Reses !!!

 

BN Online, Makassar--Sedikitnya ratusan warga yang hadir di Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Menghadiri acara Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2022/ 2023 di Jalan Mesjid Raya Lorong 108 Rt.3/Rw.01 Kelurahan Baraya Kota Makassar, Kamis 1/12/2022.


Suasana kekeluargaan begitu mewarnai kegiatan reses pertama, William, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi B dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar. 



Warga peserta reses yang Hadi diberikan kesempatan untuk mengisi sesi tanya jawab, legislator yang dikenal dekat dengan rakyat ini tanpa basa - basi. Setiap permohonan warga yang berkaitan dengan kepentingan orang banyak begitu cepat meresponnya. 


Hal tersebut terlihat ketika salah seorang warga dari daerah pemilihannya menyampaikan akan pentingnya tenda, kursi saat ada kedukaan dan jika semua tenda dan kursi yang sewa pakai  semua terpakai. Maka, untuk mengantisipasi hal yang demikian,  warga menyarankan alangkah baiknya mereka juga harus memiliki tenda yang nantinya akan dijadikan tenda Inventaris warga.

 

Usai mendengar hal tersebut legislator yang dikenal dekat dengan rakyat ini, langsung merespon terhadap permintaan warganya. Kata William dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ;


"Bahwa dalam waktu dekat, bulan ini saya akan menyerahkan Kursi dan Tenda dan harapan dari William  ada yang mengawasi kursi dan tenda tersebut, jawab warga Ibu Rt, lalu kata william bantuan yang saya berikan ini tolong dijaga dengan baik karena satu saat saya akan datang memantaunya,  jika masih dalam keadaan utuh saya akan menambah bantuan tersebut karena saya adalah saudarau'mu  begitu kata william memotivasi warga di daerah pemilihannya,"paparnya. 


Lebih lanjut, menanggapi pertanyaan yang berkaitan dengan   seputar selok air, menurut William, selok air yang dinilai telah rusak perlu segera diperbaiki dan begitu juga selokan air yang kecil perlu juga diperlebar karena hal tersebut dinilai sangat penting, karena meski curah hujannya kecil pasti air hujan akan meluap kejalan dan kepemukiaman warga jika tidak dibenahi. 


"Oleh karena itu saya akan menyampaikan hal ini ķepada instansi terkait pada rapat nanti  untuk segera mengerjakan hal tersebut sehinggah warga tidak mengeluh lagi," begitu ujar lagislator William yang dikenal ramah ini.


(Citizen/Iqbal)