Sabtu, 29 Oktober 2016

LPHS SULAWESI SELATAN MINTA PLT BUPATI TAKALAR NETRAL PADA PILKADA TAKALAR 2017

Tags

BN-Online. Takalar - Lembaga Perlindungan Hak-Hak Sipil (LPHS) Sulawesi Selatan mendukung penunjukan Darmawan Bintang oleh Gubernur Sulawesi Selatan ,Syahrul Yasin Limpo sebagai Pelaksana tugas Bupati di Kabupaten Takalar.

Aktifis LPHS Sulawesi Selatan , Djaya jumain, meminta Pelaksana Tugas Bupati Takalar, Darmawan Bintang untuk bersikap netral dalam proses tahapan pilkada di Kabupaten Takalar agar proses demokrasi yang adil dan jujur tanpa kecurangan dapat terlaksana sesuai keinginan kita bersama.

Djaya Jumain juga berharap PLT Bupati Takalar Darmawan Bintang menegur ASN yang terlibat politik praktis, pasalnya sebelumnya ada beberapa pejabat yang terindikasi memihak untuk memenangkan salah satu pasangan calon Pilkada Takalar dengan munculnya percakapan pada media sosial whatsapp.

Proses Pilkada Takalar yang berjalan selama ini  dengan aman dan lancar harus di pertahankan hingga pilkada usai untuk mempertahankan kondisi tersebut seluruh elemen masyarakat harus berkonstribusi menjaga dan mengawasi setiao proses tahapan pilkada. (DN)

Penulis : Dony
Editor : Yaya Nouht