Senin, 07 November 2016

Muhammad Nurhalik : Kepala Kan. Kementrian Agama Kota Makassar Yang Baru

Tags

BN online. Makassar - Setelah dilantik oleh Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Sulawisi Selatan, (2 /11/2016) minggu yang lalu, Kepala Kan.Kementrian Agama Kota Makassar yang baru langsung tancap gas melakukan perubahan di segala bidang salah satunya dengan melantik Kasubag Tata Usaha, H.Abl.Malik.Rafik M.Ag dan Kepala MTSN Model, Lukman. MD,S, Ag, SE.

Muh.Nurhalik.S.Sos.MA pada sejumlah awak Media,Senin (7/11/2016) mengatakan,ada beberapa program prioritas untuk meningkatkan pelayanan langkah utama yang dilakukan adalah pembenahan dibidang infrastruktur, sarana dan prasara kantor, penataan beberapa ruang harus dikemas secantik mungkin agar terlihat bersih, rapi dan nyaman, dengan demikian tentu pelayanan dapat terjamin dan tidak terkesan gersang.

Kemudian akan melakukan penyegaran terhadap sejumlah pegawai, ini juga penting demi menciptakan budaya etos kerja yang efektif, efesein, tetap fokus pada Tupoksi-Nya sebagai pegawai, sebab tidak bisa berlama-lama duduk dan memegang jabatan itu saja padahal aturanya sudah jelas mesti dilakukan penyegaran. Kemudian langkah selanjutnya kata Nur halik akan mengaktifkan dibidang ke humasan, ini juga penting pasalnya semua sumber imformasi terfokus pada bidang ini.

"Selama ini bidang ke humasan tidak jalan sehingga ada kesan tertutup dan tidak tahu apa yang diperbuat, padahal bidang ke humasan ini merupakan pusat informasi didalam dan diluar, makanya kedepan saya berharap pada rekan-rekan Pers agar menjalin kemitraan dibidang ini Mari kita berkerja sama yang baik" Himbau Nur Khalik

(DEIN)