Senin, 14 November 2016

Pelantikan LMP Kota Makassar bakal di hadiri Ketua DPP LMP Mayjen (purn) Syamsu Djalal

Tags

BN Online.Makassar-Pelantikan Markas Cabang Laskar Merah Putih  Kota Makassar yang rencananya akan dilaksanakan padan19 Nopember 2016 bakal di hadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan Mayjend (Purn) Syamsu djalal.

Ketua LMP Sul-Sel Andi Nur Alim mengatakan pelantikan Ketua dan Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Makassar akan di hadiri oleh Ketua DPP LMP  Mayjend (Purn) Syamsu Djalal dan soal kehadiran telah di konfirmasi secara langsung dan menyatakan bersedia hadir.

Kehadiran ketua DPP LMP Mayjend (Purn) Syamsu Djalal untuk menjadi saksi sekaligus membawakan sambutan sebagai motivasi terhadap pengurus baru LMP di Kota makassar ,secara prosedur yang akan melantik satu tingkat diatasnya karena kota makassar maka yang lantik adalah Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulsel ,ujar Djaya Jumain Sekretaris LMP Sul-Sel.

Sementara Ketua Marcab LMP kota Makassar ,Amirullah Mappaero mengatakan sementara mempersiapkan pelantikan dan menyambut kehadiran ketua DPP LMP di  Kota Makassar , sebagai pengurus LMP Kota Makassar adalah suatu kesyukuran dan kehormatan apabila Pimpinan dari DPP LMP hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Amirullah Mappaero berjanji akan melaksanakan program LMP Sulawesi Selatan diantaranya Diklat Belanegara dan Peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat yang bermitra dengan kepolisian serta program lainnya yang berpihak pada rakyat yang membutuhkan pendampingan.

Laporan : Donny