Jumat, 23 Desember 2016

MI MUHAMMADIYAH 11 BARA-BARAYA MAKASSAR BENAHI RUANG KELAS

Tags

Makassar,23/Desember/2016/10.30 Wita.

BN Online Makassar- Salah satu penentu keberhasilan pendidikan adalah keadaan lingkungan pendidikan itu sendiri yakni lingkungan yang strategis dan mendukung terlaksananya lingkungan yang kondusif, Demikian diungkapkan oleh kepala sekolah Madrasah Iptidakiyah Muhammadiyah 11 Bara-baraya Kota Makassar,pada awak BN ketika berada diruang kantornya, Rabu (23/12/2016).

Untuk menciftakan kondisi yang baik itu kata Halijah sangat diperlukan perhatian dan keperdulian semua elemen yang ada diantaranya adalah, mulai dari pemimpinnya,Guru,Siswa dan Masyarakat sebagai pendukung pendidikan. "Jadi semua elemen ini bertanggung jawab menciftakan siswa yang aman,nyaman dan epektif bagi terwujudnya pendidikan yang baik," Ujar Halijah,menambahkan.

Terkait dengan sarana pisik sekolah kami dari pihak sekolah secara bertahap akan membenahinya dengan menggunakan operasional sekolah,dan memang dijuknisnya ada untuk perbaikan ringan,sembari menunggu bantuan dari pemerintah dalam hal ini Kementrian Agama. Meskipun demikian kami tetap berupaya mencari para pihak yang perduli terhadap dunia penddikan dengan memfungsikan komite sekolah, Mudah-mudahan dapat terlaksana dengan lancar.Tutupnya.

Diketahui jumlah siswa Madrasah Iptidaiyah Muhammadiayah sebanyak 125 orang dan dibina sebanyak 10 guru. Yang terdiri dari berbagai bidang studi.

Halijah Kepsek Muhammadiah 11 Bara-baraya Bersama Ramli (Guru)

Gedung SMP/MIM Bara-baraya Makassar

Penulis/BN Makassar/Dein
Editor/BN Makassar/DZ