Kamis, 05 Januari 2017

MTS,TQ AZHAR CENTER,ADAKAN RAPAT KOORDINASI MENGADAPI SEMESTER GENAP 2017

Tags

Makassar,5/1/2017/2.30/Wita

BN Online Makassar- Kamis 5 Januari 2017.Dewan Guru dan Staf Mts TQ AZHAR CENTER Kota Makassar melaksanakan rapat Koordinasi menghadapi semester genab,evaluasI ulangan semester ganjil serta perencanaan program kedepan yang dipimpin oleh kepala sekolah.

"Rapat bersama dewan guru yang dimulai jam 2 siang,berfukus untuk menghadapi semester genab, evaluasi hasil ulangan semester ganjil yang lalu,sekaligus membahas kinerja para dewan guru. Alhamdulillah berjalan dengan sukses,". Jelas Hj.Sitti Salma,Lc Kepala Mts TQ Azhar Center bersama Wakasek Kesiswaan, Umi Kalsum,S,Pd.

Hj.Sitti Salma,Lc menambahkan rapat yang digelar tadi hanya memang berpukus pada kinerja dewan guru juga mengevaluasi selama ulangan semester ganjil dan bagaimana mempersiapkan semester genap nanti,selain itu rapatpun membahas plening beberapa bulan kedepan yakni: pada awal januari ini melaksanakan kegiatan penyambutan peserta didik baru dismester awal dan sosialisasi penerapan praturan sekolah, pembagian kelompok siswa, pelaksanaan kegiatan pidlip LAB UIN, Persiapan UAN, UAMBN, UM Tingkat Madrasah.memasuki bulan Februari menggelar Market Day,(mengajak anak-anak untuk berwirausaha) MABIT dan lomba,mengikut sertakan para guru untuk ikut serta dalam pelatihan dan Workshop.kemudian dibulan maret menggelar perkampungan bahasa arab,autbord (mengasah kemampuan anak didik di luar),penerapan buku kontrol siswa yang bekerjasama dengan orang tua siswa,Kegiatan Alqo'ran Camp dan kegiatan lain hingga menjelang penamatan siswa. 

"Semoga apa yang diprogramkan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan Visi,Misi Menuju insan yang Qor'ani Berjiwa Nasionalis dan Berwawasan Global," Harap Hj.Sitti Salmah,Lc Mengakhiri.

Hj.Sitti Salmah.Lc Kasek Mts TQ Ashar Center Rapat Bersama Dewan Guru /Staf

Penulis/BN Makassar/Dein
Editor/BN Makassar/Dz