Rabu, 10 Mei 2017

17 Sekolah Kec.Tallo Masuk Calon Adiwiyata Salah Satunya SD Inpres Layang III

Tags


Rabu | 10 Mei 2017 | 10:00 | Wita


Hj.Murniati bersungguh-sungguh ingin Sekolah SD Inpres Layang III masuk adiwiyata.AA



BN Online.Makassar--Adiwiyata adalah upaya membangun program atau wadah yang baik dan ideal untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dan berbagai norma serta etika yang dapat menjadi dasar manusia menuju terciptanya kesejahteraan hidup untuk Cita-cita pembangunan berkelanjutan.

Kecamatan Tallo Kota Makassar, saat ini terdapat 17 peserta yang masuk calon adiwiyata tingkat Kota Makassar, salah satu diantaranya, SD Inpres Layang III, dengan nilai yang tercantum 57.25 hasil penafsiran sementara yang dilakukan pihak sekolah.

Hj.Murniati, S.Pd, M.M mengatakan terkait keinginannya agar Sekolah yang ditempati saat ini SDI Layang III dapat masuk adiwiyata tingkat kota Makassar, adapun persiapan fisik dan Administrasi sampai saat ini telah rampung sekitar +80%.

Harapannya agar team adiwiyata dapat melihat dan menilai secara seksama, agar Sekolah SD Inpres Layang III Tersebut dapat masuk adiwiyata tingkat Kota Makassar, sehingga semangat dan antusias para guru dan siswa bertambah lebih baik kedepannya.

Menambahkan program Walikota Makassar 18 Revolusi Pendidikan merupakan program yang wajib kami laksanakan, tentunya dengan mengukur kekuatan Administrasi sekolah, step by step tetap kami lakukan intinya ada pergerakan serta perubahan baik fisik ataupun Administrasi.pangkasnya

Penulis | BN Online Sul-Sel | AA