Selasa, 09 Mei 2017

Alfamart - DPRD - Disnaker Bantaeng Ada Apa ??

Tags


Selasa | 09 Mei 2017 | 16.00 wita

BN Online, Bantaeng----Baru kemarin pasca aksi demo 08 Mei 2017 di kab.Bantaeng untuk memboikot  Alfamart yang berada di jln.Kartini Bantaeng, kini terbuka kembali.

Sangat mengherankan karena kesepakatan antara pihak Alfamart,DPRD, Disnaker, untuk menutup sementara Alfamart selama sepekan,tetapi apa yang terjadi salah satu aktivis melintas di jln. kartini Bantaeng pada jam 14.00,sontak saja aktivis kaget,kok di buka katanya ditutup,ada apa ini.

Seketika itupun dijejaring sosial heboh membicarakan terbukanya lagi Alfamart padahal sudah ada kesepakatan tiga fraksi yang memboikot Alfamart diantaranya,muh.ridwan,ust Suardi (PKS ), Muh Asri, H.Muh.said ( PKB ), Husain ( Gerindra ).yang hadir pada saat aksi pemboikotan sekitar pukul 14.00 wita.

Para aktivis bantaeng meluapkan kemarahannya disosmed karna kekecewaannya terhadap Pemerintah Bantaeng khususnya Dinas Tenaga Kerja yang sudah tidak waras lagi atau sudah kemasukan angin,  ingat pak kuda dan sapi talinya dipegang.

DPRD Bantaeng serta Dinas Ketenaga Kerjaan dimanakah keberpihakanmu kepada rakyat yang tertindas apakah kamu anggap rakyat dan aktivis  itu adalah hewan yang bisa kamu janji  dan bohongi.

Dimana nyalimu dan buktikan komitmenmu yang sudah kita sepakati  ataukah ada permainan topengmu lagi.



Penulis |BN.Online Sulsel | Edhy