Selasa, 09 Mei 2017

Kepsek SDN Cambaya I Persiapkan Fisik dan Administrasi Menuju Adiwiyata Tingkat Kota

Tags

Selasa | 9 Mei 2017 | 10:00 | wita

Kepsek SD Inpres Cambaya I Persiapkan Administrasi dan Fisik Memuju Adiwiyata tingkat kota Makassar.AA

BN Online.Maassar– Untuk mensukseskan program 18 Revolusi Pendidikan yang digagas oleh Walikota Makassar Ir.H.Muh Ramdhan Pomanto, SDN Inpres Cambaya I   jauh hari telah melakukan berbagai persiapan disegala bidang, salah satunya   adalah sekolah Menuju adiwiyata kota.

Sesuai dengan kesepakatan bersama guru-guru, kami telah mempersiapkan soft file untuk ke Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) kota Makassar, itu merupakan salah satu persyaratan sebagai peserta untuk berkompetisi dalam ajang sekolah adiwiyata tingkat kota, Demikian diungkapkan oleh Hj.Junaedah, S.Pd pada "BN" di ruang kantornya, selasa (9/5/2017).

Hj.Junaedah menambahkan untuk Menuju  Adiwiyata tingkat kota, kami sudah bekerja semaksimal mungkin, yaitu menyiapkan sarana penunjang  seperti, Green Haouse, Taman Sekolah, Tanaman obat kelurga, Bank Sampah, UKS dll. Ini merupakan kewajiban setiap sekolah yang ada di kota Makassar, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk menunda  untuk menyiapkan diri mengejar impian menjadi sekolah Adiwiyata tingkat kota Makassar.

Lebih lanjut dikatakan, semua aspek sudah disiapkan. Baik dari segi sarana penunjang adiwiyata maupun aspek pembelajaran yang berkaitan dengan lingkungan bahkan sudah berjalan di sekolah ini sesuai dengan juknisnya, Kami berharap dapat menuai hasil maksimal ketika tim verifikasi lapangan Lingkungan Hidup Daerah Kota Makassar turun menilai ke sekolah kami.Pangkasnya

Penulis | BN Online Sul-Sel | AA