Rabu, 08 November 2017

Alumni Mts Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar Wisudawati Terbaik I, STIM Lasharan Jaya

Tags



BN Online, Makassar----Hasriani. S.M, alumni Mts. Muallimin muhammadiyah Cab. Makassar, berhasil keluar sebagai wisudawati terbaik, pada pelaksanaan wisuda yang di adakan oleh Sekolah tinggi ilmu manajemen ( STIM ) Lasharan Jaya, Selasa ( 07/11/17 ).


Apa yang di raih oleh Hasriani. S.M, ini tentu menjadi kebanggan bagi keluarganya dan khususnya segenap keluarga besar Mts. Muallimin muhammadiyah Cab. Makassar.


Menurut Asriani S. M. Kepada Awak media ini apa yang di capainya saat ini, merupakan suatu hal yang tidak di prediksi sebelumnya dan ini semua berkat doa kedua orang tua dan keluarga besar Mts. Muallimin muhammadiyah, khususnya Ust. Lande. S.Ag. yang selama ini banyak menberi motivasi bagi dirinya.


Hal yang sama juga di katakan oleh Lande. S.Ag,  bahwa suatu bentuk kesyukuran bagi keluarga besar Mts. Muallimin muhammadiyah bahwa Asriani S. M, alumni 2008 berhasil menjadi wisudawati terbaik.


Untuk itu, Lande berharap apa yang di capai Hasriani ini, akan menjadi motivasi bagi siswa - siswinya untuk giat dalam belajar, agar kelak mereka akan menjadi generasi penurus harapan bangsa.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny