Selasa, 07 November 2017

Syamsi Ali Imam Besar Masjid New York, Amerika Serikat Temui Danny Pomanto di Rujab

Tags




BN Online, Makassar----Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sore ini kedatangan seorang tamu istimewa. Dia adalah Syamsi Ali, Imam Besar Mesjid di Islamic Centre of New York dan Direktur Jamaica Muslim Centre Amerika Serikat.


Syamsi Ali menemui Danny berdarah Bulukumba, Sulawesi Selatan yang dikenal aktif melakukan dakwah Islam dan komunikasi antar agama di Pantai Timur Amerika Serikat ini menemui Danny di Rujab Wali Kota, Selasa (7/11/17).


Tidak ada tujuan khusus Syamsi Ali menemui Danny, kecuali sekedar silaturrahmi. Tercatat, alumni Universitas Islam Internasional, Islamabad, Pakistan ini sudah dua kali menginjakkan kaki di Rujab Wali Kota.


“Sudah dua kali datang ke sini, tadi saya di SMS dikabari beliau mau datang, akhirnya tadi datang. (Kedatangannya) Sekedar silaturrahmi,” ucap Danny.


Sebagai seorang ulama tersohor di dunia ini, Syamsi Ali terlihat begitu sederhana kesehariannya. Saat menemui Danny, Ia hanya datang seorang diri, tanpa adanya pengawalan khusus.


Layaknya dua sahabat yang lama tidak bertemu, Ia pun terlihat berbincang akrab dengan wali kota terbaik Indonesia ini, sembari menikmati kue tradisional Makassar yang disuguhkan.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny