Senin, 25 Desember 2017

Demi " Kebhinekaan" TNI dan Polri, Bersinergi Memberikan Rasa Aman Kepada Umat Beragama dalam Beribadah

Tags



BN Online, Gowa----Kabag Ops Kompol Sudaryanto bersama Kasi Propam Polres Gowa  melakukan kontrol ke berbagai Lokasi Gereja yg melaksanakan Pengamanan Ibadah Natal.


Pengecekan kesiapan personil dilakukan pada Senin 25 des 2017 pukul 10:30 dengan sasaran lokasi lokasi Gereja yg melaksanakan ibadah. Saat pengecekan dilakukan, Kompol Sudaryanto dan Kasi Propam turun dan menghampiri para personil Polri dan Tni serta memberikan bingkisan Natal serta memberikan motivasi dan perhatian serta suport kepada seluruh personil pengamanan agar benar benar fokus pada jemaat yg sementara melaksanakan Ibadah Natal,.



Beberapa Tempat Ibadah yang berada jauh dari Kota Sungguminasa belum dapat dijangkau oleh pejabat yg melakukan pengecekan namun hal itu tidak menyurutkan semangat mereka dalam menjalankan tugas yg terpenting bagi kami jika ibadah tersebut dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi jemaah maka hal itu akan menjadi suatu kebanggan bagi personil Polri maupun Tni yg berada ditiap lokasi Gereja.


   
Kapolres berharap keragaman dan perbedaan dapat dijadikan perekat persatuan bangsa. Carilah persamaannya dalam keragaman itu, maka akan ditemukan suatu kedamaian dan ketentraman tutup Shinto.(*).





Editor : BN | Sulsel | Dny