Selasa, 18 Desember 2018

SMPN 5 Turatea Gelar Porseni



BN Online, Jeneponto----Pasca pelaksanaan semester ganjil tahun ajaran 2018-2019 selama seminggu yang dimulai sejak Senin 3 Desember hingga 8 Desember 2018, SMPN 5 Turatea yang dinahkodai oleh Agussalim,. S. Pd kembali melaksanakan   pekan olahraga dan seni (porseni) antara siswa SMPN 5 Turatea.


Porseni itu dibuka oleh kepsek SMPN 5 Turatea,Agussalim bertempat dilapangan SMPN 5 Turatea,senin 17 Desember 2018.porseni ini dilaksanakan selama 3 hari sejak dibuka senin 17 hingga 19 Desember 2018.


Dalam porseni itu digelar 11  kegiatan yaitu,untuk olah raga,bola volly putra-putri,sepak takrow,lompat Jauh,lomba karung,lomba kelereng,lomba paku kedalam botol dan tenis meja. Sementara untuk seni,lomba dangdut,mengaji adzan dan praktek sholat.



Agussalim dalam sambutannya, berterima kasih kepada para guru atas bimbingannya kepada siswa,sehingga kegiatan porseni ini berjalan lancar.Selain itu kegiatan porseni antara siswa di SMPN 5 Turatea merupakan acara gembira para siswa, sekaligus refresing pasca siswa selesai semester, termasuk mencari bibit olah raga untuk even tingkat pelajar.


Dikatakan, usai porseni,kita juga gelar wisata siswa yang lokasinya bisa dijangkau,selanjutnya libur sekitar satu Minggu, pasca semeset,natal dan tahun baru.(Agus Munte).





Editor : | BN Online | Dny