Kamis, 10 Januari 2019

Tahun 2019 Samsat Barru Tingkatkan Pelayanan

Tags



 
BN Online Barru - Dalam upaya memberikan pelayanan yg prima kepada masyarakat diawal tahun 2019  SAMSAT barru terus melakukan peningkatan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat  dalam melakukan pembayaran pajak dan SWDKLLJ serta pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Bukan hanya itu saja para petugas SAMSAT terus menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mengunakan jasa Calo saat pengurusan.

Kanit Samsat Barru Iptu Marliany mengatakan, bahwa anggota samsat akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Barru guna meningkatkatkan pelayan yang prima, dan masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan yang mudah secara langsung.

“Saya berharap kepada masyarakat jangan mengunakan jasa calo untuk melakukan pengurusan, pembayaran pajak dan SWDKLLJ serta pengurusan surat tanda nomor kendaraan (STNK), sangat mudah dan sesuai ketentuan,” harap Marliany

Bila ada yang merasa kurang puas dengan pelayanan kami, maka masyarakat dipersilahkan membuat surat pengaduan ataupun mengadukan langsung agar kami dapat jauh lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan . Tambahnya (Akbar)