Jumat, 16 Agustus 2019

Begini Cara Kabag BPBJ Setda Kab Dalam Menyambut HUT RI Ke-74 Th


BN Online, Pasangkayu--Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), berbagai macam cara rakyat Indonesia dalam memaknainya dan cara merayakannya. Begitu pula dengan Bagian Pengadaan Barang Jasa Sekertariat Daerah Kabupaten Pasangkayu (BPBJ SetdaKab) Provinsi Sulbar, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun kali ini, Kepala Bagian (Kabag) BPBJ SetdaKab Pasangkayu Abd Malik,ST mengajak staffnya bercanda dan memperlihatkan keceriaan serta photo bersama di pelataran Kantornya, Jumat (16/08).

"Selain mengenang masa perjuangan para Pahlawan kita dalam merebut Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini, haruslah kita juga memperlihatkan keceriaan kita dan mensyukuri apa yang telah dicapai oleh para Pahlawan kita," ungkapnya.

Abd Malik juga mengatakan, hal ini dilakukan selain untuk menyambut HUT RI, juga agar dapat lebih mendekatkan keakraban antara dirinya dan staff yang ada di Bagian yang dipimpinnya.


"Dengan membangun kebersamaan dan keceriaan, selain menciptakan keakraban hal ini juga dapat meningkatkan integritas staff kami dalam bekerja tanpa adanya rasa tekanan namun tetap bertanggung jawab atas tugasnya," tutupnya.

Photo bersama ini dihadiri langsung oleh Asisten II Pemerintahan Setda Kab Pasangkayu Drs Musbar Lasibe,M.Si, Kabag BPBS Setda.Kab Pasangkayu Abd Malik,ST dan seluruh staff BPBJ SetdaKab Pasangkayu. (E Syam)




Editor : | BN Online | Dny