Jumat, 23 Agustus 2019

Ingin Menambah Pengetahuan Dan Wawasan,Murid SD. Inp.Tamamaung 1 Ikut Program Field Trip Pandawa Study Industri

Jum'at, 2019/08/23 13:36

BN Online, Makassar – Untuk menambah pengetahuan dan wawasan, ratusan pelajar SD Inpres Tamamaung I Kec. Panakkukang Kota Makassar belum lama ini, selasa 13 Agustus 2019 menggandeng LBM Pandawa melaksanakan Field Trip Industri di Fajar TV, PDAM, dan Pt. Megaputra Sejahtra (Pabrik Mega Mei).

Dihubungi Via ponselnya, Hj.Sitti, Rabina S,Pd menuturkan, Kegiatan tersebut merupakan bagian dari proses pembelajaran di kelas, untuk menambah wawasan dan pwngetahuan diluar kelas, disamping itu untuk menjaga kepenatan bagi siswa dan guru didalam kelas, dengan mengunjungi sejumlah tempat industry bersama LBM Pandawa Study.

"Sala satu solusi bagi anak didik untuk lebih mengembangkan pengetahuan dan wawasannya diluar kelas dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan industry," ungkap Hj.Sitti Rabina pada Bidik Nasional, Jum'at (2019/08/23) 19:58.

Lanjutnya, Dengan mengikuti study sejarah dan Industri ini tentunya siswa dapat mengetahui lebih dekat, mendapat pengetahuan baru dan pengalaman baru yang tidak hanya didapatkan dari dalam kelas dan satu sumber saja.

Terlihat anak-anak begitu atusiasme mengikut Program Filed Trip Pandawa Study Industri ini, serta mendapatkan respon positif bagi wali murid.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi peserta didik kami,” tutupnya. (Sy@h)