Rabu, 28 Agustus 2019

MA Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Bangga Atas Prestasi Siswinya Di Tingkat Nasional

Tags



BN Online, Makassar--Putri Diana Ningsih, siswi Ma Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, berhasil masuk sebagai Quarter Finalis 100 Besar Calon Duta Siswa Mahasiswa Berperestasi Tingkat Nasional 2019.

Kegiatan ini, di selenggarakan oleh THE  PlLATINUM SKILLS. Suatu lembaga pelatihan diri (Kemampuan). Di ikuti oleh 1000 siswa tingkat SMA dari seluruh wilayah indonesia, 12 - 14 Agustus 2019 di Surabaya.

Kepada awak media ini, Via WhatsApp, Putri, sapaan akrabnya, mengatakan,  ini pertama kalinya ia mengikuti pemilihan Duta tingkat nasional dan " Alhamdulillah " bisa masuk dalam 100 besar finalis.

Lanjutnya, dengan tembus sampai 100 besar finalis, menurutnya tidaklah mudah, butuh perjuangan dan kerja keras, namun ia sangat bersyukur dengan apa yang diraihnya, paling tidak ia telah membawa nama sekolahnya sampai ketingkat nasional.

Menurutnya, dengan adanya pemilihan duta siswa berprestasi ini, akan menjadi motivasi bagi siswa lainnya agar dapat lebih maju lagi, ia yakin semua siswa punya kemampuan dan kelebihan, tinggal bagaimana kita mengembangkannya.

Ia berharap, perjuangannya ini dapat menginspirasi dan mendorong  siswa lainnya untuk dapat lebih baik lagi dan semua itu butuh dukungan, baik itu dari teman, orang tua serta pihak sekolah.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny