Sabtu, 17 Agustus 2019

Meriahkan HUT RI ke-74, SDI Bertingkat Melayu I Gelar Berbagai Perlombaan

Tags


BN Online, Makassar--SD Inpres Bertingkat Melayu I kecamatan Wajo menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dengan penuh kemeriahan.

Berbagai kegiatan dan lomba digelar dengan melibatkan semua stakeholder sekolah.

Orangtua siswa yang tergabung dalam paguyuban mengadakan lomba memasak dan lomba menyanyi solo. Sabtu (17/8/19).

Pak Fauzi selaku ketua komite menjelaskan, untuk semua lomba yang dipertandingkan pada hari ini merupakan inisiatif kami selaku pengurus komite dan paguyuban.

“Jadi semua anggaran pelaksanaan dan hadiah merupakan sumbangan orangtua siswa. Bahkan ada seorang orangtua siswa dengan senang hati menyediakan hadiah untuk 4 macam lomba,” pungkasnya.

Sambungnya, tujuan kami hanya satu, ingin memeriahkan hari kemerdekaan di SD Inpres Bertingkat Melayu I.

Di tempat yang sama, H. Mustafa, S.Pd selaku kepala sekolah memberi apresiasi kepada semua pengurus komite dan paguyuban.

Menurutnya, antusias dan partisipasi orangtua siswa dalam memeriahkan hari kemerdekaan ini sangat luarbiasa.

Selain itu, H. Mustafa mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak, karena peringatan hari kemerdekaan tahun ini lebih meriah dari peringatan tahun lalu.

Lanjut H. Mustafa memgutarakan untuk keseluruhan kegiatan acara 17-an ini berlangsung selama 4 hari Dan ada 13 macam lomba dipertandingkan yang diikuti oleh siswa seperti, lomba fashion show, balap karung, lari kelereng, lomba memasak dan menyanyi solo buat orangtua siswa,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir kepala UPTD Pendidikan kecamatan Wajo bersama hampir seluruh kepala sekolah dasar yang ada di kecamatan Wajo.

Mereka didaulat menjadi juri lomba karaoke maupun lomba memasak.



Editor : | BN Online | Dny