Senin, 19 Agustus 2019

Meriahkan HUT RI ke-74, SDN Melayu Muhammadiyah Gelar Perlombaan dan Penyerahan Hadiah Bagi Guru yang Berprestasi

Tags


BN Online, Makassar--Memeriahkan Kemerdekaan RI ke-74 siswa SD Negeri Melayu Muhammadiyah No.51. Kecamatan Wajo Kota Makassar, menggelar berbagai kegiatan lomba. Seluruh siswa-siswi nampak berbaur dan bergembira mengikuti serangkaian acara yang telah di susun oleh panitia.

Dimana berbagai lomba antar kelas  diantaranya tarik tambang, estafet pipet, pidato dai, menyusun ayat-ayat pendek, lomba Azan, lomba keindahan kelas, serta guru yang berprestasi. Dan kegiatan ini  berlangsung selama 5 hari.

Saat dikonfirmasi Via Whatsapp nya Senin (19/8/19), Zul Arsih Abduh S.Pd, M.Pd, selaku kepala sekolah mengutarakan, acara ini sengaja di buat agar murid-murid sekolah juga ikut merasakan perayaan hari kemerdekaan.


"Pada saat usai upacara, di berikan hadiah di sekolah dan penyerahan hadiah bagi guru yang berprestasi dalam rangka 17 Agustus oleh pak kabid Dikdasmen kota Makassar," ungkap Zul Arsi.

Sambung ia juga mengatakan kalau kegiatan 17 an ini bisa menumbuhkan dan mengingat kembali perjuangan yang di lakukan oleh pejuang.

"Kami senang sekali setiap perayaan kemerdekaan HUT RI ini. Karena melalui perlombaan 17-an ini kita bisa untuk mempererat kekompakan dan kekeluargaan di sekolah dan semoga kedepannya SDN Melayu Muhammadiyah semakin unggul ," imbuhnya.



Editor : | BN Online | Dny