Kamis, 22 Agustus 2019

Meriahkan HUT RI ke-74, SMPN 1 Makassar Gelar Kegiatan Porseni dan Perlombaan

Tags


BN Online, Makassar----Kegiatan Porseni dan perlombaan yang dilakukan pihak sekolah di  Makassar untuk menyambut dan meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74. SMP Negeri 1 Kota Makassar, jalan Baji Areng, Kecamatan. Mamajang, Kota Makassar dilakukan kegiatan ini selama 3 hari dari mulai Rabu 14-15-16-Agustus 2019.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui WhatsAppnya, Kamis (22/8/19), Kepala SMP Negeri 1 Kota Makassar yang di nahkodai oleh Suaib Ramli S.Pd, M.Pd menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74. diharapkan bisa mengedukasi siswa-siswi disekolah dan “Sekaligus mendukung program Pemerintah Kota Makassar,” tutur Suaib.


Pada semarak HUT RI ke-74 ini, ketua panitia porseni Drs. Massesuni, M.Pdi, juga mengatakan harapan kedepannya dalam kegiatan tersebut.


"Ada tiga tujuan ini untuk mencari bibit yang mengikuti olah raga ini disekolah kami, persiapan menuju tingkat antar sekolah dan sekaligus menyambut dan meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-74, serta ada 34 kelas yang mengikuti kegiatan ini tapi tidak semua siswa-siswi yang mengikutinya," pungkasnya.


Porseni dan sejumlah perlombaan pun dilakukan untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, lomba yang di adakan di sekolah berupa Basket, footsal, cerdas cermat, lari jarak menengah, lari karung, tenis meja, puisi, pidato bahasa inggris, pidato bahasa indonesia, story telling, hafalan surah-surah pendek.



Editor : | BN Online | Dny