Jumat, 30 Agustus 2019

PLN Bantaeng ,Besok Akan Ada Pemadaman Listrik ,Guna Mengantisipasi Kencangnya Angin Mulai 08.30 Wita

Tags



BN.Online Bantaeng,--PLN Bantaeng akan memadamkan lampu pada hari Sabtu,31Agustus 2019,sebagai upaya untuk meningkatkan kehandalan pasokan listrik di kabupaten Bantaeng.

Serta menjaga pelayanan  kepada pelanggan,PT.PLN ( Persero ) UP3 Bulukumba / ULP Bantaeng.

Akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik 20.000 Volt pada lokasi sesuai jadwal.
Pada hari Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 16.00 wita,adapun lokasi pemadaman,Jalan Lingkar Barat,Jalan Monginsidi,Jalan Hasanuddin,Jalan Bakri,Jalan TA.Gani,Jalan Kr.Kasia,Jalan Bonto Atu,Jalan Sungai Bialo,Jalan Pahlawan Cabodo

"Dengan tujuan pembenahan Jumperan DS Uprating Kabel 20.000 V dan pemangkasan pohon dekat kabel 20.000 V".Ucap Rhamadani Wibisono.

"Dan pemasangan Trafo Sisipan dan pemangkasan pohon dekat jaringan"Lanjut dia

"Sehubungan dengan hal tersebut ,demi keamanan dan keselamatan bersama ,listrik disekitar lokasi pemeliharaan untuk sementara tidak dapat digunakan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan".Terang Mas Rama sapaan Akrabnya.

"Sebagai informasi tambahan apabila tengah pekerjaan terjadi cuaca yang ekstrim,pekerjaan akan ditunda namun dengan durasi yang sama".jelasnya.
"Apabila terjadi listrik padam namun diluar dari jadwal tertera,maka dapat di pastikan hal tersebut terjadi karena adanya gangguan".

"Jika mengalami hal tersebut  pelanggan dapat menghubungi contact center 123,agar gangguan dapat ditangani  dengan segera dan pasokan listrik dapat kembali normal".

Kata Rhamadani Wibisono,Manager Unit Pelayanan Pelanggan mengatakan," besok kami akan melakukan pekerjaan antisipasi musim angin yang sudah mulai datang dan ada sebagian lokasi yang padam karena pekerjaan tersebut dan kami memohon maaf".kata Manager Unit Pelayanan Pelanggan ke Awak Media BN,Jumat 30 Agustus 2019.

"Dan berharap besok dapat meningkatkan kualitas kehandalan listrik yang ada di Bantaeng Butta Toa ini".Tutupnya

Editor | BN.Online Sul Sel |  Edhy