Selasa, 27 Agustus 2019

Siswa MA Muallimin Muhammadiyah Makassar, Raih Prestasi Di Ajang Pencak Silat,

Tags


BN Online, Makassar--Siswa MA Muallimin Muhammadiyah Makassar, Raih Prestasi Di Ajang  Pencak Silat, -Muh. Thariq siswa kelas XI Jurusan Mipa, Ma Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, meraih juara III dalam kejuaraan Pencak Silat Open Tournament Khusus Dewasa 2019 di Balai Sidang Unismuh. Tgl. 2 -25 Agustus 2019.

Kejuaraan yang di selenggarakan oleh Pimpinan Wilayah XI ini sudah menjadi program rutin dari pimpinan wilayah dan di mana pelaksanaannya terselenggarakan pada setiap tahun.

Di tempat yang berbeda, Dahlan. S. Ag. Selaku Kepala sekolah, mengalungkan Medali serta menyerahkan Sertifikat penghargaan kepada Muh. Thariq. Di lapangan sekolah sesaat setelah Upacara Bendera. Senin 26 Agustus.


Menurut, Ust. Dahlan, apa yang di raih oleh Muh. Thariq, merupakan suatu kebanggan, bukan hanya bagi sekolah namun juga bagi keluarga besar Kompleks Perguruan Muhammadiyah Makassar.

Untuk itu ia berharap, apa yang diraih oleh Thariq  dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya, untuk dapat mengasah bakat dan kemampuannya dan dari pihak sekolah akan  selalu  mendukung sepanjang itu membawa kebaikan.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny