Sabtu, 24 Agustus 2019

Sudirman:"Insya Allah Mendaftar Jadi Kades Langkura"


BN Online, Jeneponto--Peran masyarakat dalam membangun Desa Langkura Kec. Turatea adalah, salah satu kunci kemajuan dan kemandirian yang sangat kita inginkan di desa ini dalam melihat kekayaan alam dan potensi Desa merupakan senjata yang sangat ampuh untuk menjadikan Desa Langkura lebih berkemajuan dan berkembang dalam segala Potensi yang dimiliki Desa tersebut.

Pada tanggal 4 November 2019 mendatang merupakan momentum yang sangat sakral untuk menentukan arah dan kebijakan Desa Langkura untuk 6 tahun kedepan dimana prosesi pemilihan adalah salah satu tongkat estafet kepemimpinan di tingkat Desa Langkura pada kontekstasi pada Pilkades yang akan di gelar November mendatang.

Sebagai Putra Desa yang peduli dengan kondisi Desanya tentunya sudah harus berkomitmen terhadap diri sendiri dan masyrakat untuk ikut dalam kontekstasi politik Desa Langkura sebagai perwujudan kepedulian terhadap desa.

” Di dalam konsep kepemimpinan yang seharusnya berjalan bahwa kepala Desa merupakan pelayan bagi masyarakatnya tanpa ada yang dibeda-bedakan. Itulah yang Kami akan jalankan ketika Allah SWT lewat perantara masyarakat Desa Langkura memberikan Kepercayaan dan mandat terhadap saya untuk jadi Kepala Desa di Langkura.” Tutur Sudirman Jaya adalah yang merupakan Calon Kades Langkura kepada BN Online Jeneponto, tadi sore Sabtu 24 Agustus 2019.

Untuk membangun desa Langkura tentunya kita juga butuh pemikiran yang berasal dari pemuda untuk memajukan Desa Langkura dan berjuang bersama dalam meraih kemenangan.

“Masyarakat Desa Langkura tentunya kita juga butuh pemikiran-pemikiran yang berasal dari pemuda karena pemuda menjadi potensi dan aset yang sangat vital dalam berbangsa dan bernegara kemerdekaan Indonesia juga merupakan campur tangan manis kaum pemuda” Lanjutnya.

Pemuda seharusnya menjadi pengontrol sosial, barisan terdepan perubahan dan pembaharuan pemuda harus tampil di setiap momentum untuk memberikan solusi terbaik.

” Insha Allah dalam waktu dekat ini saya mendaftar di kepanitiaan pemilihan kepala Desa Langkura, dengan semangat MAJU, BERJUANG, MENANG…Do’a dan dukungan kami sangat harapkan. Semoga cita-cita kita menjadikan desa langkura maju dan mandiri tercapai di tangan kita semua dan pertolongan sang Ilahi Rabbi” Tutupnya.

Masyarakat dalam membangun Desa Langkura Kec.Turatea adalah salah satu kunci kemajuan dan kemandirian yang sangat kita inginkan di desa ini, melihat kekayaan alam dan potensi desa merupakan senjata yang sangat ampuh untuk menjadikan desa langkura lebih maju dan berkembang.Ungkapnya.(Agus Munte)



Editor : | BN Online | Dny