Kamis, 29 Agustus 2019

Tingkatkan Kompetensi Guru dan Kepala Sekolah, K3S Kec.Tallo Gelar Rapat Rutin


BN Online Makassar - Inpres Galangan Kapal I Kec.Tallo, Gelar rapat rutin, bersama Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kecamatan Tallo Makassar.  rabu (28/8).


Dalam pertemuannya kali ini membahas tentang beberapa agenda persiapan pelaksanaan peningkatan kompetensi guru dan kepala sekolah, kegiatan ini rutin dilakukan selama sebulan sekali.

Sudirman selaku Ketua K3S kecamatan Tallo mengatakan, tujuan dari pertemuan ini membahas rapat rutin yang membahas mengenai peningkatan kompetensi guru dan kepala sekolah serta program-program ataupun agenda kerja K3S.Alhamdulillah berjalan sesuai rencana dan rutin dilaksanakan setiap bulan.

Dalam waktu dekat ini kami akan membahas tentang persiapan pelaksanaan peningkatan kompetensi guru dan kepala sekolah. 

Sukardi, menambahkan selaku sekretaris K3S mengatakan peningkatan kompetensi yang akan kami laksanakan itu berupa pelatihan penginputan nilai secara manual kurikulum 13 untuk kelas 2 dan kelas 5.Terangnya

Hj. Syamsul Qaidah selaku bendahara dan tuan rumah pada pertemuan kali ini dalam rapat rutin menambahkan bahwa seputar pendidikan juga berfungsi sebagai sarana dalam memperat jalinan silaturahim sesama kepala sekolah se-kecamatan Tallo.


(Andis)