Minggu, 01 September 2019

Sosialisasi Dan Pemeriksaan Kesehatan Oleh Tim Kesehatan Puskesmas Tabaringan Makassar.

Minggu, 2019/09/01 08:56


BN Online, Makassar -- Puskesmas Tabaringan Kota Makassar, sambangi SDI. Tabaringan dan SDI. Tabaringan I Makassar, guna melakukan pemeriksaan kesehatan bagi siswa - siswi, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Pemeriksaan kesehatan yang di lakukan oleh para dokter Puskesmas Tabaringan ini meliputi, Pemeriksaan Kesehatan pada mata, kulit, mulut serta pemeriksaan kesehatan pada gigi siswa - siswi.

Kepada awak media ini, Via WhatsApp. Hj. Rosmiati. S. Pd. Selaku Kepsek SDI. Tabaringan I, mengatakan, sangat mengapresiasi dengan adanya pemeriksaan kesehatan oleh pihak Puskesmas Tabaringan.

Lanjutnya, dengan begitu sedini mungkin kita dapat mencegah jika ada indikasi siswa itu terdeteksi mengalami gejala gangguan kesehatan baik pada kulit, mulut, gigi serta gangguan pada pengelihatan.

Hal sama juga di ungkapkan oleh, Hj. Hasni Baji. S. Pd. Selaku Kepsek, SDI. Tabaringan. Mengucapkan banyak terima kasih kepada para dokter dari Puskesmas Tabaringan yang rutin mendatangi sekolahnya guna melakukan pemeriksaan kesehatan siswa. (Lkm)