Senin, 23 Maret 2020

Antisipasi Virus Corona, Inilah Pembelajaran Online Pekan Kedua Siswa - Siswi SMP Negeri 48 Makassar.



BN Online, Makassar -- Seperti sekolah yang lain, hingga pekan kedua di liburkan-nya peserta didik melakukan proses belajar mengajar di kelas.

SMP Negeri 48 Kecamatan Rappocini Kota Makassar, juga masih meliburkan anak didiknya di sekolah. Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Senin (23/03/2020).



Rakhmaniar Basri, S.Pd, M.Si sebagai kepala sekolah di SMPN 48  Makassar mengatakan walaupun begitu, siswa - siswi tetap melakukan proses belajar. Namun kali ini berbeda sebab, siswa - siswi melakukan pembelajaran di rumahnya masing - masing melalui aplikasi yang telah di sediakan oleh sekolah.


Adapun Kegiatan Pembelajaran Online  Pekan Kedua Siswa - Siswi SMP Negeri 48 Makassar lakukan :

1. Menulis Surat Pribadi.
2. Peran Iptek Dalam Kegiatan Ekonomi.
3. Pemanasan Global.
4. Latihan Tari Kipas.



Para siswa - siswi terus melakukan proses belajar secara mandiri yang dilakukan di rumahnya masing - masing, melalui fasilitas pembelajaran secara online yang pemerintah siapkan melalui aplikasi tersebut.

Sebagai kepala sekolah, Rakhmaniar Basri, S.Pd, M.Si punya harapan, semoga siswa - siswi tetap semangat dan antusias belajarnya. "Kepada orang tua peserta didik agar selalu menemani setiap kegiatan yang sekolah berikan. Sehingga para peserta didik tidak lupa akan semua pelajaran tersebut".ucapnya


Editor//BN Online//ilham