Sabtu, 28 Maret 2020

DPD NasDem Pasangkayu Adakan Baksos Dalam Mencegah Covid-19


BN Online, Pasangkayu---Dengan tagline "Bersama kita lawan/Mencegah Covid-19", Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar melakukan kegiatan kemanusiaan melalui Bakti Sosial (Baksos) penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah Umat Muslim (Masjid) beberapa Kecamatan yang ada di Kab Pasangkayu, Sabtu (28/03-2020).

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua DPD Partai Nasdem Kab Pasangkayu Amries Amir menyempatkan diri menyampaikan tata cara dalam menangkal/mengantisipasi penyebaran Covid-19 melalui pengeras suara (toak).


"Dalam mencegah Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga tidak ada alasan bagi kami di Partai NasDem untuk berdiam diri dalam membantu Pemerintah mengantisipasi penyebaran virus yang telah menggemparkan Dunia tersebut," ungkapnya.

Amries Amir juga mengatakan, langkah yang dilakukannya berdasarkan dari himbauan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai NasDem (Surya Paloh-red) untuk mengambil andil dalam membantu Pemerintah dengan bertindak cepat mengantisipasi Covid-19 agar dapat menangkal sedini mungkin penyebarannya.


"Jangan pernah berfikir apa yang akan diberikan Pemerintah kepada kita, namun mari berbuat dan membantu Pemerintah melawan penyebarang Covid-19," tuturnya.

Lebih jauh Amries Amir mengatakan bahwa saat ini penyemprotan Disinfektan dikhususkan ke Masjid-masjid agar dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada Masyarakat saat ingin melaksanakan ibadah Shalat berjamaah di Masjid. (E Syam).


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week