Selasa, 17 Maret 2020

H.Ambo Dalle Sambangi Masjid Untuk Penyemprotan Disinfektant Antisipasi Virus Corona

Tags


BN Online, Bone---Antisipasi virus corona ( Covid 19 ) Palang Merah Indonesia ( PMI ) Cabang Bone melakukan penyemprotan Disinfektant ( cair anti bakteri ) di Masjid Raya Watampone Kelurahan Bukaka Kecamatan T.Riattang  yang dipimpin langsung Ketua PMI Cabang Bone Drs H.Ambo Dalle,MM, Sekretaris PMI H.Yudhis,S.Sos,M.Si, Kabag Protokol Setda Bone H.Bahram, ST,MH dan beberapa tim Mabes PMI Bone yang dikordinir Drs Basril, Selasa 17 Maret 2020.

H.Ambo Dalle yang juga Wakil Bupati Bone mengatakan penyemprotan Disinfektant dilakukan atas inisiatif sendiri pasalnya melihat kondisi yang kurang stabil terkait adanya Virus Corona yang sudah menjalar disetiap daerah maka selama 14 hari akan intens melakukan penyemprotan disetiap Mesjid di Kabupaten Bone.

Lanjut Ambo Dalle, penyemprotan Disinfektant ini adalah pekerjaan kemanusian namun yang pertama dilakukan penyemprotan adalah Masjid Al Markas Watampone yang terhitung banyak jamaahnya lalu dilanjutkan ke Masjid Almujahidin ( Masjid Tua) lalu ke Masjid Raya Watampone ( Bukaka).

Masih kata H.Ambo Dalle, kita telah menyiapkan ratusan liter Disinfektant ( cairan pembunuh virus corona ) untuk penyemprotan disetiap Masjid di Kabupaten Bone," kami telah mempersiapkan tim khusus dari PMI selama 14 hari mulai pada hari ini," tutur Wakil Bupati Bone. ( Edsus ).


Editor : | BN Online | Dny