Selasa, 31 Maret 2020

SDN. Parinring Makassar Gandeng Tim Mandiri Lakukan Penyemprotan Disinfiktan

Selasa, 2020/03/31 20:06

BN Online, Majassar -- Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebara wabah penyakit serta virus COVID - 19. SD Negeri Parinring Kecamatan Manggala bekerja sama dengan Tim Mandiri yang di sponsori oleh Bidik Nadional pagi tadi melakukan penyemprotan disinfiktan. Selasa ( 2020/03/31) 09:10. Wita.

Penyemprotan cairan disinfiktan ini dilakukan mulai dari ruang kelas, guru, kantor, perpustakaan, UKS, WC, Kantin, serta halaman sekolah.

Kepada awak media ini, di ruang kantornya, Hj. Sukaerah, S. Pd, selaku kepala sekolah menuturkan, penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu cara kami dalam meredam penyebaran virus corona.

Selain penyemprotan, ketersediaan tempat cuci tangan telah kami sediakan dan ini ada di depan kelas masing - masing sehingga siswa setiap saat dapat mencuci tangan.

'Wabah Covid - 19, setelah kita amati melaui media cetak, elektronik, dan online sudah sangat meresahkan seluruh negara ini, semoga virus ini cepat berakhir sehingga proses pembelajaran dapat kembali berjalan normal," pintanya. (Sy@h)


News Of This Week