Rabu, 25 Maret 2020

Tidak Tinggal Diam, Kepala Sekolah SDN Kip Bara - Baraya II Makassar, Turun Tangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.


BN Online, Makassar -- Untuk mensterilkan lingkungan sekolah dari wabah virus covid 19, SD Negeri Kip Bara - Baraya II Kecamatan Makassar, melakukan penyemprotan Disinfektan, Selasa ( 24/03/2020).

Penyemprotan Disinfektan ini di pimpin langsung oleh Hj.Indarwati, S.Pd selaku kepala sekolah dengan menyisir ruang kantor, kelas dan lingkungan sekolah.


Melalui pesan whatsApp-nya kepada awak media ini, Hj.Indarwati, S.Pd Mengatakan, penyemprotan yang di lakukan ini sebagai bentuk dukungan kami dalan membantu pemerintah memerangi Virus Corona (Covid-19).

Di samping itu, penyemprotan ini juga untuk mencegah agar penyebaran virus corona tidak sampai ke dalam lingkungan sekolah, sehingga guru dan siswa tidak perlu takut akan terserang virus yang sangat berbahaya ini.

Namun begitu, ia berupaya untuk mengingatkan kepada seluruh siswa, guru - guru dan orang tua siswa untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekolah, rumah dan kebersihan diri sendiri.

Untuk itu ia berharap, agar musibah ini cepat berakhir sehingga guru - guru dan juga siswa dapat kembali beraktivitas di sekolah  guna mengikuti proses belajar mengajar.ucapnya


(Lkm)


News Of This Week