Kamis, 16 April 2020

Bentuk Kepedulian Penanganan Covid-19, Bank BRI Kantor Tbk Cabang Barru, Berikan Bantuan Paket Sembako Ke Masyarakat Melalui Polres Barru

Tags


BN Online, Barru---Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk cabang Barru memberikan bantuan kepada Polres Barru untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (16/4/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik didampingi oleh Wakapolres Barru Kompol Eddy Sumantri, S.Sos., M.H, Kabag Ops Polres Barru Kompol H. Andi Sunra,S.Sos., M.Si, Kasat Reskrim Polres Barru AKP Alimuddin,S.Sos dan Kasi Keu Polres Barru Ipda Sulfakar, SE, di halaman Mapolres Barru.

Pasalnya, akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan social distancing sehingga membuat sebagian warga sulit untuk keluar mencari nafkah.

Maka dari itu, sebagai bentuk kepeduliannya, pihak BRI memberikan bantuan berupa 100 karung beras isi 25 kg dan 100 paket bahan sembako lainnya.

Pada kesempatan tersebut, pihak BRI juga berharap wabah virus corona dapat segera berlalu. Dengan demikian masyarakat dapat beraktifitas normal kembali seperti biasanya.

Sementara itu Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik mengucapkan terimakasih pada pihak Bank BRI cabang Barru, yang sudah peduli terhadap warga yang terdampak wabah virus corona ini dengan memberikan bantuan.

"Kami ucapkan terikasih kepada Bank BRI cabang Barru. Pihak kami akan segera menyalurkan sembako tersebut kepada warga yang membutuhkan, semoga apa yang disumbangkan dapat bermanfaat, dan kebaikan ini mendapatkan balasan yang baik pula dari Tuhan yang Maha Esa ," sebut AKBP Welly Abdillah.(Hms/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny