Kamis, 16 April 2020

Bupati Bone Serahkan Bantuan Sembako Ke Baznas Untuk Penanganan Covid-19

Tags


BN Online, Bone---Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi,MM menyerahkan langsung sembako ke Baznas Bone yang didampingi Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle,MM, Sekda Bone H.Andi Surya Darma SE,MM, Kajari Bone DR.Eri Satriana, Kaban PKAD Bone H. Najamuddin,S.Sos,M.Si yang dilaksanakan diruang lobbi BPKAD Bone,Kamis 16 April 2020.

Fahsar mengatakan bantuan ini akan disalurkan yang berhak utamanya buruh kerja, tukang becak berdasarkan data Lurah, Kades untuk menerima bantuan tersebut.

A.Hasanuddin Sekretaris BPKAD Bone mengatakan Badan PKAD Bone sangat peduli penanganan Corona Virus Disease -2019 ( covid -19 ) dan telah mengumpulkan sembako dengan sukarela seluruh Kabid, Kasi dan staf BPKAD Bone.

Lanjut A.Hasanuddin adapun bantuan sembako berupa 100 kemasan dengan isi 5 Kilo, 50 dos indo mie instan, 50 dos minyak goreng merk Sania kalau dihitung dengan rupiah berkisar Rp 25 juta yang akan disalurkan ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone untuk pencegahan Covid-19 kemudian akan diserahkan warga kurang mampu.(EdSus)


Editor : | BN Online | Dny