Minggu, 12 April 2020

Cegah Covid-19, DPRD Jeneponto Bagikan Masker dan Vitamin Kewarga, Hj Salmawati : Mari Hidup Sehat


BN Online, Jeneponto--Terkait penyebaran virus corona covid-19 yang sudah pandemi diseluruh dunia termasuk Indonesia, membuat setiap orang merasa waswas, Karena virus tersebut sudah menjadi salah satu sumber kematian tertinggi saat ini.

Menyikapi hal tersebut, ketua DPRD Jeneponto Hj. Salmawati Paris, mengajak kepada masyarakat untuk engimplementasikan hidup sehat dilingkungan tempat tinggal dan kerja masing masing.

"Ayo kita memulai dari keluarga dan kerabat kita untuk mempraktekkan hidup sehat, semoga dengan demikian kita dapat terhindar dari dampak virus corona yang cukup meresahkan saat ini" harap politisi muda partai Gerindra besutan Prabowo Subianto tersebut.

Salmawati mengatakan, pihaknya para anggota dewan di DPRD Jeneponto saat ini, mereka sudah bergerak kemasyarakat, melakukan sosialisasi dan sebagai bentuk kepedulian kami, sehingga membagikan masker dan vitamin dibeberapa titik, meski belum cukup karena keterbatasan saat ini.

Namun kita akan terus berupaya untuk merespon hal tersebut  bahkan sebagian dari teman legeslatif sudah menyiapkan pembagian kebutuhan bahan pokok dibeberapa wilayah ungkap nya. (Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny