Jumat, 10 April 2020

Cegah Pandemi Covid - 19, SD. Negeri Baraya I Makasaar, Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Jum'at, 2020/04/10 06:47. Wita

BN Online, Makassar -- Penyemprotan cairan disinfektan menjadi salah satu upaya yang di lakukan oleh Abd. Azis Karim, S. Pd, selaku kepala SDN. Baraya I Kec. Bontoala dalam mencegah penyebaran coronavirus.

Penyemprotan cairan disinfektan ini menyisir seluruh ruang kelas, ruang kantor, ruang guru, perpustakaan, kantin sekolah, toilet sekolah serta halaman sekolah.

Kepada awak media ini, Kamis (09/04/20), Abd. Azis Karim, S. Pd. Mengatakan, sejak adanya wabah virus corona, ini yang ke 2 kalinya kami melakukan penyemprotan Disinfektan.

Lanjutnya, dengan adanya penyemprotan yang di lakukan secara berkesinambungan tentu besar harapan jika lingkungan sekolah kami akan terbebas dari paparan pandemi covid - 19.

Menurutnya, apa yang di lakukannya ini, merupakan tanggung jawabnya selaku pimpinan di sekolah terhadap keselamatan guru dan juga siswa - siswinya.

Untuk itu, ia berharap di saat siswa nanti kembali masuk  bersekolah mereka dapat mengikuti proses belajar dengan tenang walaupun saat ini, kita di serang oleh wabah coronavirus. (Lkm)


News Of This Week