Sabtu, 11 April 2020

Kades Kasano : Kehadiran TMMD Wujudkan Mimpi dan Meringankan Beban Masyarakat

Kades Kasano Mansyur saat dilokasi TMMD ke-107

BN Online, Pasangkayu---Kehadiran TNI melalui giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 ditengah-tengah Masyarakat telah mewujudkan mimpi dan meringankan beban Masyarakat sekitar yang terkena imbas dari giat pembangunan TMMD. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar Mansur.

Menurut Mansur, giat pembangunan TMMD yang dilakukan oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) menyentuh langsung ke Masyarakat dan sebahagian besar sesuai apa  yang menjadi kebutuhan Masyarakat.

"Segala giat pembanguanan dalam TMMD adalah prioritas kebutuhan Masyarakat dan hal ini saya anggap telah mampu mewujudkan apa yang menjadi mimpi Masyarakat kami selama ini," ungkapnya, Sabtu (11/04-2020).

Mansur juga mengatakan dengan waktu yang sangat singkat, personil TMMD dapat memperlihatkan suatu karya yang nyata dan patut di acungi jempol. Karena menurut pandangannya, seluruh giat pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD sesuai perencanaan bahkan lebih dari apa yangbtelah direncanakan.

"Hanya membutuhkan waktu yang sanagt singkat, Satgas TMMD mampu menghasilkan karya nyata dengan hasil yang sangat memuaskan," ujarnya dengan perasaan yang sangat kagum.

Selain itu, Mansur juga mengucapkan rasa terimakasihnya dan bersyukur karena Desanya ditetapkan sebagai salah satu tempat giat Pembangunan TMMD.

"Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada TNI khususnya Kodim 1427/Pky yang telah memilih Desa kami sebagai salah satu tempat pelaksanaan giat pembangunan TMMD ke-107," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny