Sabtu, 11 April 2020

Melalui TMMD Ke-107, Dandim 1427/Psky Optimis TNI Tetap di Hati Rakyat

Ketgam : Dandim 1427/Pasangkayu Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak bersama Danrem 142/Tatag Sulbar Kolonel. Inf. Eventius Teddy Danarto saat berada dilokasi TMMD ke-107 di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar

BN Online, Pasangkayu--Tidak terasa giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) akan segera berakhir. Dimana, giat tahunan yang digelontorkan oleh Panglima TNI ini yang tujuannya demi lebih mendekatkan diri kepada Rakyat/Masyarakat hanya berlangsung selama sebulan. Namun dengan waktu yang sesingkat itu, personil TNI yang tergabung dalam Satuan tugas (Satgas) TMMD ini mampu merebut hati Masyarakat sekitar.

Hal ini dapat dilihat dari giat TMMD ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu (Pky), Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, dimana nampak kebersamaan dan keakraban peesonil Satgas TMMD dan Masyarakat sekitar saling gotong-royong dalam giat pembangunan TMMD ke-107.

Dengan melihat apa yang ada dilokasi giat, Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pky Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak yakin dan merasa sangat Optimis TNI tetap berada diperingkat utama dalam hati Masyarakat.

"Melalui giat TMMD ini, saya yakin kami TNI tetap yang utama dalam hati Masyarakat," ungkapnya, Sabtu  (11/04-2020).

Pria berpangkat Dua (2) bunga ini juga mengatakan bahwa bhakti dan Tugas utama seorang prajurit TNI adalah menjaga stabilitas dan kedaulatan Negara serta Rakyat/Bangsa Indonesia, oleh karena itu pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan bersama Masyarakat.

"Kami hadir dan lahir dari Rakyat dan akan kembali ke Rakyat. Maka sudah sepatutnya prajurit TNI untuk tetap membangun dan menjaga kebersamaan bersama dengan Rakyat," tegasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny